-->


”Anda Berhasil Bukan Karena Mereka Tapi Karena Usaha Anda Sendiri“

Rabu, 02 Oktober 2013

Free Download Modul Evaluasi Pengajaran


TIK UPI"YPTK"Padang



Deskripsi Tentang Mata Kuliah Evaluasi Pengajaran 

Mata kuliah membahas tentang evaluasi hasil belajar peserta didik. Perkuliahan dimulai dari konsep pengukuran, penilaian, & evaluasi; lingkup hasil belajar yg evaluasi ; acuan penilaian ; instrumen pengukuran hasil belajar; perencanaan tes hasil belajar; analisis kualitas instrumen; pelaksanaan tes hasil belajar, pengolahan hasil pengukuran dan penilaian; adminstrasi dan pelaporan.


  • Kompetensi Utama
Penguasaan pengetahuan, skap dan keterampilan dalam penilaian hasil belajar siswa yang berhubungan dengan mendesain, melaksanakan, melaporkan, menafsirkan, dan menfaatkan hsil belajar siswa untuk kepentingan pendidikan secara luas.

  • Manfaat Mata Kuliah Evaluasi Pengajaran
Mata kuliah ini diberikan untuk : Memberikan landasan pengetahuan, sikap, dan keterampilan pada mahasiswa untuk pembentukan dan pembinanan logika berpikir dalam mendesain, melaksanakan, dan melaporkan hasil belajar mahasiswa sehingga memiliki kopetensi dan sikap sebagai pendidik di sekolah.

Organisasi Materi



Sekian Deskripsi tentang mata kuliah Evaluasi Pengajaran, jika sahabat TIK merasa artikel ini bermanfaat bagi sahabat TIK, maka alangkah baiknya sahabat TIK mengshare, Like ataupun Comment. Karna Comment sahabat TIK bisa menjadi inspirasi dalam penyempurnaan Blog Portal-TIK.

Terimakasih
Size 153 MB




2 komentar: